fbpx

Ternyata Banyak Perusahaan Sulit Mencari Karyawan !

Ternyata Banyak Perusahaan Sulit Mencari Karyawan !

Hasil studi Willis Towers Watson tentang Talent Management and Rewards sejak tahun 2014 yang dipublikasi pada Maret 2016 mengungkap, delapan dari sepuluh perusahaan di Indonesia kesulitan mendapatkan lulusan perguruan tinggi siap pakai . (sumber : https://edukasi.kompas.com/read/2018/09/06/13140861/sarjana-melimpah-tapi-perusahaan-sulit-dapat-tenaga-kerja-siap-pakai ).

Kenyataan ini tentu terdengar paradoks dengan fakta makin meningkatnya jumlah pengangguran di Indonesia.

Hal ini disebabkan kebanyakan lulusan perguruan tinggi sekarang hanya memiliki nilai IPK bagus namun tidak memiliki keahlian / skill yang dibutuhkan perusahaan. Skill- skill yang dibutuhkan di “Jaman Now” diantaranya : Digital Marketing, Data Science, Full Stack, dan Leadership and Good Team Player.  

Peopleshift sebagai Perusahaan Human Resource Development Training and Consulting, memiliki perhatian yang besar untuk mengembangkan Kompetensi dan Skills para Millenials agar mereka tak hanya cerdas di akademis, namun juga memiliki Skill Yang Dibutuhkan oleh Dunia Kerja Masa Kini, seperti Digital Marketing, Data Science, Full Stack, dan Leadership and Good Team Player . Pada Februari 2019 nanti , kami akan mengadakan Bootcamp yang mana kamu bisa mempelajari skill tersebut dengan Bimbingan Intensif selama 3 Bulan dengan Investasi yang Sangat Terjangkau . Pantau terus web kami www.peopleshift.id dan akun social media kami @peopleshift untuk dapatkan info selanjutnya ya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× How can I help you?