fbpx

Training PLN Wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan

Training PLN Wilayah Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan

Rabu 29 Januari 2020, Founder Peopleshift, bapak Dr. Arief Munandar mendapat undangan PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah untuk mengisi Training tentang “How Millenials are Changing the Face of Leadership” , mengenai bagaimana memahami millenials di dunia kerja saat ini. Seperti kita ketahui, bahwa dunia kerja saat ini mulai banyak diisi oleh para Millenials, dari jajaran Staff, bahkan hingga para Manager dan C-Levels. Bila perusahaan tidak mampu memahami Millenials, akan sulit “mentransfer nilai” perusahaan ke generasi berikutnya yang akan berefek pada terhambatnya kemajuan perusaahaan, dan tertinggalnya perusahaan oleh kompetitor yang mampu melakukan hal tsb .

Generasi Millenials dikenal memiliki keinginan yang “unik” yang kadang tidak sesuai ekspektasi perusahaan. Sebagai seorang expert yang telah bergelut selama 20 tahun di dunia Pengembangan SDM, dan banyak membina Millenials hingga sukses di Shafa Community ( contohnya M. Alfatih Timur –CEO Kitabisa– , Achmad Zaky – Founder Bukalapak–),  pak Arief melakukan sharing kepada PLN Wilayah Kalsel dan Kalteng tentang bagaiman memahami Millenials, agar perusahaan “plat merah” tersebut yang kedepan akan semakin banyak diisi oleh Millenials, selalu bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kalsel dan Kalteng. Tidak berhenti sampai di Kalimantan, In Syaa Allah selanjutnya pak Arief akan sharing di PLN wilayah Bangka Belitung tanggal 11-13 Februari nanti.

Mau mengundang bapak Dr. Arief Munandar untuk sharing lebih dalam di perusahaan anda tentang bagaimana “Karakter Millenials” di dunia kerja ? Klik “Kontak Kami” , atau kontak kami melalui Instagram @peopleshift . Jangan sampai perusahaan anda tertinggal karena tak mampu memahami Millenials ! 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× How can I help you?