fbpx

Training “Agile Leaders Camp: Leading with Creativity and Innovation” PLN Bangka Belitung, 11-13 Februari 2020

Training “Agile Leaders Camp: Leading with Creativity and Innovation” PLN Bangka Belitung, 11-13 Februari 2020

Era industri 4.0 yang dimulai sejak awal kemunculan internet semakin berkembang pesat. Hubungan antar manusia menjadi tanpa sekat. Begitupun dalam bisnis, kemajuan teknologi bisa membawa dampak positif bagi perusahaan yang mampu mengelolanya  menjadi sebuah manfaat, khususnya khususnya untuk melejitkan profit. Namun hal ini juga bisa menjadi bumerang bagi perusahaan yang tidak mampu mengelolanya, bisa menurunkan performa bahkan menghancurkan bisnis itu sendiri bagi yang tidak mau beradaptasi terhadap teknologi.

Setelah bulan Januari lalu saya dan Peopleshift diundang oleh PLN Wilayah Kalselteng untuk membawakan materi “How Millenials are Changing the Face of Leadership, pada  Selasa- Kamis , 11-13 Februari 2020 ini, Alhamdulillah saya bersama Peopleshift kembali mendapat undangan untuk mengisi Training “Agile Leaders Camp: Leading with Creativity and Innovation” di PLN Wilayah Bangka Belitung . Pada Training kali ini, saya menyampaikan materi mengenai  Bagaimana Teknologi bisa Mendisrupsi Bisnis, Kreativitas dan Inovasi dalam Konteks Problem Solving, Menjadi Leader yang Tangguh , Cerdas, dan Profesional, Visi, Nilai, dan Rules sebagai Leaders, dan Membangun Tim Efektif dengan Komunikasi Asertif.

Materi-materi diatas kami rancang sepenuh hati, dan kami sampaikan dengan metode “Experiental Training” agar PLN selalu bisa menjadi perusahaan yang unggul, dicintai masyarakat, dan mampu mengkonversi teknologi menjadi banyak manfaat yang menguntungkan di era disrupsi bisnis ini, dan harapannya, semoga PLN bisa semakin “menerangi” Indonesia dari Sabang sampai Merauke.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× How can I help you?