Leadership Training

Home / Leadership Training

 

Deliver the most effective soft skills development program to answer today’s challenges

Peopleshift menyediakan berbagai program pelatihan kepemimpinan yang unik dan tepat sasaran untuk menjawab persoalan SDM anda. Pendekatan unik menggunakan metode experiential learning menjadikan peopleshift sebagai pilihan utama berbagai korporat di Indonesia

 

3X

High performing firms use experiential learning three times more than lower performing firms.

90%

Retention rate of concepts vs five percent with traditional methods.

70%

Job knowledge is acquired through experience and interactions.

OUR SPECIALTY

New Trends In Leadership Training

Melalui pengalaman kami dalam mendesain berbagai metode Experiential Learning, ditambah dengan penggunaan platform online pemebelajaran yang mumpuni, kami dapat menciptakan pengalaman belajar baru bagi karyawan anda. Kami telah mengembangkan lebih dari 16 metode training yang dapat diaplikasikan secara custom, sesuai dengan kebutuhan pengembangan SDM perusahaan anda.

CATALOGUE

Training List

1. Emerging (Team Leader/Supervisor)

Menyasar manajer di level supervisor, leadership training ini dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan supervisor dalam mendelegasikan dan memastikan suatu pekerjaan selesai dengan baik.

2. Mid-Level (Manager Menengah)

Di level ini manajer dilatih untuk menyelesaikan pekerjaan bersama bawahannya, sembari mengembangkan kapasitas mereka dalam membangun trust dan respect.

3. Executive (Manager Atas)

Di level executive, peserta akan dilatih untuk mengembangkan sistem dan proses di dalam perusahaan untuk mendorong hasil terbaik

1. Induction Training

Dikemas dengan Challenge yang menantang, fun, dan insightful, Training khusus untuk newcomer yang didesain khusus untuk mengenalkan values dan culture perusahaan.

2. Millennials Development Program

Menjawab persoalan millennials yang sulit engage di dalam perusahaan, Program pelatihan khusus ini didesain untuk membantu mereka menempatkan diri dan memaksimalkan kemampuannya di perusahaan.

3. Leading Millenials

Menjawab persoalan generation gap yang kerap terjadi di perusahaan, training ini membantu generasi X dalam memaksimalkan potensi generasi millennials yang mulai memadati perusahaan.

1. Public Speaking Training

Melalui metode story telling, peserta meningkatkan kemampuan public speaking dalam memimpin sebuah tim maupun membawakan sebuah speech.

2. Leaders as a Coach

Pendekatan personal melalui coaching merupakan metode efektif untuk meningkatkan potensi pegawai. Melalui training ini, pegawai dapat belajar cara melakukan coaching yang tepat untuk mengembangkan potensi pegawai di bawahnya.

3. Bussiness Communication Training

Menggunakan framework 5-Level of Communication, peserta akan belajar menggunakan pendekatan komunikasi yang tepat dalam interaksi bisnis di internal maupun eksternal perusahaan.

4. Professional Skill

Melalui training ini, peserta akan belajar meningkatkan skill sebagai pegawai profesional dalam memanajemen pekerjaan, manajemen waktu, dan memberikan hasil terbaik disetiap saat.

5. Training Need Assessment

Dalam merancang program peningkatan kemampuan pegawai, analisis kebutuhan wajib dilakukan untuk memaksimalkan output yang dihasilkan. Melalui training ini, peserta akan belajar melakukan training needs assessment yang baik dan menjawab kebutuhan.

6. Team Work Training

Sebuah training pengembangan kemampuan pegawai dalam bekerjasama dalam tim untuk menghasilkan output terbaik.

1. Corporate Culture Development

Menanamkan budaya kerap menjadi persoalan dalam suatu perusahaan. Melalui training ini kita dapat belajar menentukan nilai, membuat rencana penerapan, hinga evaluasi dalam penerapan budaya.

2. Digital Transformation Training

Menghadapi era digital, berbagai perusahaan harus melakukan transformasi digital agar mampu tetap bersaing menghadapi ancaman disruptor yang berdatangan. Selain transformasi teknologi, SDM harus ikut bertransformasi sejalan dengan perubahan dalam perusahaan. Training ini dirancang khusus untuk meyiapkan SDM dalam melakukan transformasi digital.

1. Training Purnabakti

Sebuah program penghargaan bagi karyawan yang telah membaktikan dirinya hingga masa pensiun. Diisi dengan kunjungan, materi, dan challenge untuk mempersiapkan diri menyambut masa pensiun.

2. Outing, Gathering, & Consolidating

Dilaksanakan dengan berbagai games menarik, melalui event ini ikatan persaudaraan antar pegawai ini mampu dipererat sehingga meningkatkan kemampuan kerjasama antar pegawai

Start Your First Exceptional Learning Journey With Us Today

× How can I help you?