fbpx
Contact us

Our Trainer

Learn Only From The Best

Peopleshift bekerja sama dengan beberapa trainer berpengalaman untuk menjawab persoalan SDM anda. Pendekatan unik menggunakan metode experiential learning menjadikan peopleshift sebagai pilihan utama berbagai korporat di indonesia

AllLeadershipCoachingCommunicationProject ManajementContent CreationProduct Marketing & BrandingSolution ArchitectStartup ManagementData ScienceProduct Development
Founder Peopleshift

Dr. Arief Munandar

Berpengalaman lebih dari 20 tahun dibidang Human Capital Development (menjadi COO di beberapa konsultan terkemuka), Dr. Arief Munandar kemudian mendirikan peopleshift. Di luar dunia profesional, Dr. Arief menyalurkan passionnya dalam bidang pembinaan dengan membangun Shafa Community (komunitas pembelajaran pemuda islam universalis, menghasilkan alumni ternama seperti Ahmad Zaky – CEO Bukalapak dan Al Fatih Timur – CEO Kitabisa.com) dan Beasiswa Rumah Peradaban (beasiswa untuk 12 mahasiswa terbaik Universitas Indonesia)

Founder Gerakan Anak Petani Cerdas

Heni Sri Sundani

Berawal dari seorang TKW, Mba Heni berhasil mengembangkan social enterprise yang mampu menghidupi ribuan anak petani di Indonesia. Dengan prestasinya, dia di ganjar dengan penghargaan Forbers 30 under 30. Beliau akan memberikan banyak insight tentang arti dari servant leadership berdasarkan pengalaman hidupnya yang sangat menginspirasi.

Former CFO Lazada.com & Blue Bird Group

Sandy Permadi

Berawal dari keluarga yang sangat sederhana, Pak Sandy menunjukan kapabilitasnya mampu memimpin perusahaan Multinasional. Beliau merupakan pimpinan dari tranformasi budaya yang dilakukan oleh Bluebird dalam menghadapi era disrupsi. Dengan pengalamannya, kita akan belajar banyak tentang Leadership in Digital Era.

Coaching

Nur Hendrasto, M.Si

Pak Nur memiliki pengalaman mengisi training leadership & communication di berbagai perusahaan di Indonesia.

Communication

Ferry Febriandani

Pak Ferry merupakan senior trainer dengan pengalaman dan sertifikasi internasional di berbagai topik, khususnya mengenai non-verbal communication.

Founder YAUMI Indonesia, Founderplus Group)

Wahyu Rismawan S.Kom

Wahyu Rismawan memulai karirnya sebagai software engineer pada tahun 2015, karena kepiawaiannya Wahyu Rismawan dipercaya sebagai product manager dan juga Head of Product di Badr Startup Studio, pada bidang prestasi dia pernah meraih prestasi juara 1 di Startup Weekend Jakarta yang diselenggarakan oleh Google, serta meraih juara 1 pada People’s Choice Award, Microsoft Imagine Cup.

CEO iGrow & CEO Founderplus

Andreas Senjaya S.Kom

Andreas Senjaya memulai terjun ke dunia startup sejak 11 tahun lalu. Berawal dari sebuah perusahaan konsultan teknologi, kemudian berkembang menjadi perusahaan inkubator yang membentuk dan berinvestasi di startup-startup baru. Beragam prestasi di kancah nasional dan internasional pada bidang startup telah diraihnya. Kini ia sedang membesarkan iGrow, platform pemodalan dan penjualan produk pertanian berbasis teknologi, sebagai CEO di sana.

CEO Yaumi Kids, Founderplus Group

Fahry Yanuar Rahman S.DS

Fahry Yanuar Rahman memiliki expertise di bidang Product Marketing & Branding dan design thinking, dengan keahliannya dia dipercaya sebagai CEO Yaumi Kids (Produk Pendidikan Visual Anak). Beberapa prestasi gemilang pun pernah diraihnya, diantaranya ialah City Branding Milan competition, dan juga Wirausaha Muda Mandiri.

co-founder & CEO Skydu, Founderplus Group

Andika Amri S.Kom

Berpengalaman sebagai Project Manager sejak 5 tahun silam, Andika Amri dipercayakan untuk mengelola sebuah platform learning management system yang telah memfasilitasi lebih dari 5000 user per/hari. Beberapa prestasi bergengsipun pernah diraihnya, diantaranya ialah 2nd Winner Startup Istanbul 2015, Merit Winner INAICTA 2015 dan Finalist at Deureuham Competition 2019.

CEO Badr Interactive

Topan Bayu Kusuma S.Kom

Memulai terjun ke dunia startup sejak 11 tahun lalu dengan membangun perusahaan konsultan teknologi, yang kini telah memiliki puluhan karyawan dan juga telah dipercaya lebih dari 100 mitra kerjasama dari BUMN, Swasta dan juga Instansi pemerintah, Topan Bayu Kusuma dipercaya sebagai Direktur Utama PT Badr Interactive hingga saat ini dan telah membawa Perusahaan Profit setiap tahunnya.

CTO Agrego Commerce, Founderplus Group

Yuwono Mujahidin S.Kom

Yuwono Mujahidin, salah satu Pendiri PT Badr Interactive pada tahun 2009, hingga saat ini sudah berkembang menjadi sekitar enam puluh orang pegawai, ratusan proyek dan puluhan produk digital. Expertise beliau ialah pada bidang IT architecting, infrastructure dan juga software development.

Certified Professional Scrum Master (CEO Agrego Commerce)

Ardi M.T.I

Memiliki passion di bidang perbaikan proses dan pengembangan produk perangkat lunak, Ardi melanjutkan kuliah Magister di bidang Teknologi Informasi dan mengambil sertifikasi internasional Scrum Master. Dia menekuni topik-topik terkait Scrum, Agile Sofware development, dan Kanban. Ardi yang kini dipercaya sebagai CEO untuk produk Digital Commerce ini juga memiliki prestasi nasional dan internasional, diantaranya World Summit Youth Award (WSYA) (salah satu kontes global bergengsi untuk developer dan entrepreneur muda) dan Gold Medal for Lumia Apps Olympiad

Data Engineer at PT Telekomunikasi Selular

Salingga Yusrianda M.Sc

Salingga Yusrianda berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidang data engineer, beliau melanjutkan pendidikan master nya di University of Southampton untuk bidang Data Science. Salingga Yusrianda memiliki expertise segala hal tentang data.

UX Researcher PT Agrego

Shanindya Bias Imaji S.Psi

Berpengalaman lebih dari 3 tahun sebagai UX Researcher, Shanindya Bias Imaji berfokus pada penyelesaian masalah desain produk berdasarkan metode yang terinspiriasi oleh Google’s Design Sprint, serta menemukan solusi agar produk dapat digunakan senyaman mungkin oleh user. 

Want to join our team ? Checkout open roles

Apply Now